Senin, 23 September 2013

perkenalanku

Iini blog pertama saya,
Nama saya         : karlos mambrasar
Ttl                       ; werur 27 july 1971
Saya berasal dari : kabupaten tambrauw propivinsi papua barat,
saya mengajar bahasa jerman pada SMA Negeri 1 Sausapor kabupaten Tambrauw, tugas saya selain mengajar bahasa jerman saya juga bertugas sebagai kepala sekolahpada sma negeri 1 sausaopor kab Tambrauw. pada tanggal 15 sepetember 2013 saya berangkat dari kabupaten Tambrauw menuju kabupaten Sorong, dan selanjutnya pada tanggal 22 september 2013 saya berangkat dari sorong dengan pesawat terbang menuju surabaya dan transit di makasar, pada tgl 22 september saya tiba di Surabaya dan selanjuyna dengan menyewa tax,i saya menuju kota Malang. Demikian perkenalan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar