Senin, 23 September 2013

DIKLAT ICT DI VEDC MALANG

Pada tanggal 23 september sampai tanggal 4 oktober saya diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan ICT vedc di malang bersama guru guru dari propinsi papua barat.
 pembukaan diklat dilaksanakan pada tanggal 23 se4ptember 20013
Diklat dilaksanakan di Departeme Teknologi Informasi
Pada hari selasa ini materinya adalah pengenalan blog
Berikut ini adalah alamat teman- teman satu kelas.

Alamat Blog Diklat ICT Papua Akt 3

Alamat Blog Peserta Diklat ICT Akt-3

Nama      Sekolah        Alamat Blog
Yohanes G Yappen,SMK N 2 RAJA AMPAT,    
www.johnyappen.blogspot.com


christin wasaraka,SMK Kesehatan Tambrauw
www.christinwasaraka.blogspot.com

Karlos Mambrasar SMA Neg 1 Sausapor Kab Tambrauw.
www.mambrasarkarlos.blogspot.com

Niko Mayor, SMA N 1 RAJA AMPAT,
www.nikomayor9.blogspot.com

Hendrik Aiba,SMK YPK Ransiki Kab Manokwari Selatan
www.hendrikaiba.blogspot.com

yulis imbiri. SMA Negeri 1 Ransiki Manokwari selatan,
 www.Yulisimbiri.Blogspot.com

KOSTANTINA HOWAY, SMA YPK BETHEL AIMAS KAB. SORONG,www.howaykostantina.blogspot.com

marike malak ,sma n 1 moraid kabupaten sorong,
 www.marikemalak.blogspot.com

2 komentar:

  1. halo, knl aku?? Adikjya paling kecil dari Kak Purnama. mw ngasih saran blogbya diesit donkk biar bgs dan jgn lupa kunjungi blog aku di inpohp.blogspot.com

    BalasHapus
  2. halo, knl aku?? Adikjya paling kecil dari Kak Purnama. mw ngasih saran blogbya diesit donkk biar bgs dan jgn lupa kunjungi blog aku di inpohp.blogspot.com

    BalasHapus